Gadget

Samsung Luncurkan Browser Internet Beta 190 Dengan Fitur Keamanan Terbaru

/

by Kenz

/

No Comments

Samsung memahami bahwa setiap pengguna selalu menghadapi ancaman seperti phishing atau metode pelacakan yang membahayakan data mereka saat menggunakan internet.

Untuk mengatasi masalah ini, perusahaan Korea telah merilis Samsung Internet 19.0 Beta. Ini adalah fitur terbaru yang diklaim dapat menjaga keamanan pengguna saat menjelajah.

Untuk pengguna Samsung Galaxy, Samsung Internet adalah browser populer yang digunakan untuk mengakses mesin pencari dan melakukan pencarian Internet.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang berkembang pesat dari waktu ke waktu, terutama dalam menanggapi ancaman yang lazim di Internet.

Pembaruan terbaru dari browser ini menghadirkan beberapa fitur khusus untuk membuat Anda tetap aman.

Perusahaan telah memperbarui fitur Smart Anti-Tracking untuk mendeteksi lokasi pelacak rahasia dan mencegah mereka mengumpulkan informasi pengguna.

Baca juga:

Perusahaan mengatakan fitur tersebut akan didukung oleh kemampuan AI untuk mengimbangi pertumbuhan industri yang ingin mengumpulkan dan menjual data pengguna.

Samsung Internet 19.0 juga menambahkan halaman privasi terbaru, memungkinkan pengguna untuk melihat apa yang sedang mereka jelajahi.

Saat pengguna membuka halaman web, mereka dapat membuka halaman dengan mengetuk logo kunci di bagian atas layar dalam aplikasi penjelajahan.

Pertama, ketika pengguna membuka situs web, halaman tersebut memberi tahu apakah koneksi ke situs tersebut aman atau tidak. Pengguna juga dapat melihat berapa banyak cookie yang digunakan saat mengakses halaman.

Namun, pengguna tidak dapat mengubah informasi yang ditampilkan pada halaman informasi, tetapi dapat mengubah hak akses seperti lokasi, kamera, dan mikrofon.

Mengumumkan peluncuran Samsung Internet 19.0, Samsung mengungkapkan bahwa peluncuran browser ini menghadirkan fitur-fitur canggih yang membantu pengguna melindungi diri dari ancaman online dari pelacak dan memberikan pengalaman menjelajah yang lebih nyaman.

Versi uji coba sudah tersedia dan pengguna dapat mengunduhnya melalui Google Play Store dan Samsung Galaxy Store.

Smart Anti-Tracking mendeteksi phishing dan memperingatkan pengguna yang memasuki situs web tanpa menyadari bahwa situs tersebut adalah situs scam sehingga mereka tidak mengungkapkan informasi pribadi mereka.

Selain pembaruan keamanan dan privasi, Samsung juga melakukan beberapa penyesuaian pada browser. Pengguna Samsung Internet 19.0 kini dapat menggunakan menu tambahan pada fitur Secret Mode.

Mode rahasia adalah fitur browser untuk penjelajahan pribadi, sedangkan fitur tambahan adalah menu yang digunakan pengguna untuk menyesuaikan dan meningkatkan pengalaman menjelajah mereka.

Browser memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan menu dalam mode rahasia, sehingga merek tidak lagi harus memilih antara privasi dan pengalaman yang dapat disesuaikan. Menu ini juga memiliki kontrol yang bagus dan mudah dinyalakan dan dimatikan.

About
Kenz

Use a dynamic headline element to output the post author description. You can also use a dynamic image element to output the author's avatar on the right.

Leave a Comment